Kamis, 02 Mei 2013

Puisi Senja Sang Melankolis

puisi melankolis bermimpi

aku ingin tidur lalu tak bangun lagi malam ini,aku lelah dengan situasi ini aku frustasi dgn keadaan ini, aku ingin mengistirahatkan jiwaku dibenaknya, 

aku lebih suka tidur lalu bermimpi tentangnya, menghabiskan waktu denganmu, mengulang semua waktu yg telah dilewati dan melakukan hal-hal yang tak bisa kulakukan bersamamu didunia nyata yg tidak bisa kurealisasikan, 

aku takut membuka mata ini lagi jika hanya kepedihan yang kulihat darimu diduniaku, semuanya begitu sepi aku sendirian aku ingin tertawa sepuasnya walau hanya mimpi. aku selalu ingin disampingmu setiap waktu, semuanya begitu indah ketika aku harus mengenangmu dalam mimpi karena aku tidak pernah menangis di dalam tidurku, karena itu ini adalah perpisahan dalam dunia nyata tapi pertemuan dalam dunia mimpi,apa lagi yang kuharapkan darimu didunia nyata aku pernah begitu berharap padamu tapi kau tak pernah merasakan hal itu yang kau rasakan hanya kebaikan ku yang berguna bagi hidupmu, 

aku memang tidak sempurna didunia nyata tapi aku bisa lebih sempurna dalam mimpiku bersamamu,mungkin aku hanya berhayal dalam angan-angan takdirku, tapi itu sebuah bukti aku mengharapkanmu lebih besar dari hal yang ingin kumiliki didunia yang singkat ini.

kenangan itu mungkin sudah lenyap dalam hatimu tapi aku tetap berharap mimpimu selalu membawamu bermain bersamaku dan kini aku ingin mengulangi kenangan itu walau sebuah mimpi disebuah tidur yang tenang yang mungkin tak bisa kau bangunkan lagi kenangan ini sulit kulupakan tetapi sulit kuulangi, mimpi adalah tempatku berlari mencurahkan kesenangan ku bisa mengenalmu.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.